Jasa Pindahan Makassar Surabaya yang Murah dan Cepat

label
+628113515150 | Jasa Pindahan Rumah dari Makassar ke Surabaya dengan tarif yang murah dan cepat bisa Anda gunakan layanan dari Himeji Express. Banyak orang yang membutuhkan jasa pindah rumah karena memiliki rumah baru, pindah tempat kerja, kembali ke kampung halaman, dan berbagai alasan lainnya. Apapun alasannya, tentu tidak masalah bagi kami jika Anda ingin menggunakan jasa pindah rumah Himeji Express.

Jasa Pindahan Makassar Surabaya yang Murah dan Cepat

Mungkin ada banyak sekali jasa pindah rumah yang bisa Anda temukan hanya dengan mengetikkan kata kunci "Jasa Pindah Rumah Makassar Surabaya". Akan tetapi, sebaiknya Anda hentikan pencarian Anda di artikel ini karena Anda telah menemukan jasa yang sangat tepat. Yaitu jasa pindah rumah Himeji Express. Kami bisa membantu Anda untuk mengangkut barang pindahan dari Makassar ke Surabaya dengan tarif yang murah dan pengiriman yang amanah.

Baca Juga : Ekspedisi Murah Surabaya Makassar

Jasa Pindahan di Makassar ke Seluruh Indonesia

Barangkali Anda ingin mengirim barang pindahan tidak dengan tujuan Surabaya. Kami juga bisa membantu mengirimkan barang pindahan rumah maupun kantor ke berbagai kota dan kabupaten di Indonesia. Meski kami belum bisa mencakup semua daerah di Indonesia, paling tidak kami bisa membantu Anda untuk mengangkut barang ke beberapa kota besar di Indonesia. Intinya, selama daerah tujuan tidak terlalu terpencil dan masih bisa dijangkau, InsyaAllah bisa kami bantu. Kami melayani :
  1. Jasa Pindahan Rumah Makassar ke Surabaya
  2. Jasa Pindahan Kantor dari Makassar ke Surabaya
  3. Jasa Pindahan Apartemen Makassar Surabaya
  4. Jasa Pindahan Kost Makassar tujuan Surabaya

Baca Juga : Jasa Pindahan Rumah Makassar Manado yang Murah dan Cepat

Tarif Jasa Kirim Barang Pindahan Makassar ke Surabaya

--------

Jasa Pindahan Makassar Surabaya

Rp 3.000,- per kg
Via Cargo Laut | Minimal 30 kg | Estimasi 4-5 hari setelah kapal berangkat
Hubungi 08113515150
---------

Barang pindahan umumnya dikenakan berat volume, mengingat barangnya cukup makan tempat. Oleh karena itu, Anda mungkin perlu hitung terlebih dahulu berapa berat volume barang pindahan yang akan dikirimkan. Barang yang terkena berat volume, diantaranya seperti : sofa, kursi, springbed, meja, lemari, dll. Adapun cara menghitung berat volume adalah sebagai berikut:
via Cargo Darat dan Cargo Laut : p x l x t : 4.000 = ... kgv

Tips Mengirim Barang Pindahan dari Makassar ke Surabaya

 Jika Anda seseorang yang sudah berpengalaman menggunakan jasa pindahan barang, mungkin tips ini tidak begitu penting bagi Anda. Akan tetapi bagi Anda yang mungkin masih baru pertama kali ini mengirim barang pindahan dari Makassar tujuan Surabaya, silahkan baca dan hayati tips singkat dari kami :

  1. Berikan alamat yang detail dan jelas kepada Customer Service, baik itu alamat pengirim maupun penerima. Hal ini tidak hanya mempermudah tim kami tetapi juga akan meminimalisir barang terlambat datang karena kesulitan mencari alamat. Informasi alamat yang jelas bisa Anda cantumkan nama tempat/bangunan besar atau terkenal yang ada di dekat rumah Anda. Selain itu, jangan lupa untuk mencantumkan desa/kelurahan, dusun, RT, RW, kecamatan, kabupaten, dan provinsi. Jika Anda bisa memberikan lokasi Anda melalui Google Maps tentu ini sangat membantu.
  2. Packing barang sendiri agar biaya lebih hemat. Karena jika barang dipacking oleh tim kami, maka akan ada biaya packing yang akan membuat ongkos kirim barang pindahan Anda dari Makassar jadi lebih tinggi. Selain itu, barang yang sudah dipacking oleh Anda sendiri akan lebih cepat dikirim karena tidak perlu antri packing mengingat ada barang lain yang membutuhkan packing. Akan tetapi, jika Anda ingin praktis dan mudah, bisa serahkan packing barang kepada tim kami.
  3. Gunakan layanan Asuransi agar jika barang Anda terjadi kerusakan atau kehilangan, ada pertanggungjawaban berupa penggantian oleh jasa asuransi yang bekerjasama dengan perusahaan kami. Meskipun kami pasti akan berusaha untuk menjaga barang Anda sebaik mungkin, akan tetapi musibah jika sudah ditakdirkan, kita tidak dapat mencegah. Oleh karena itu, asuransi akan membuat Anda lebih aman dan tenang.

Hubungi Tim Kami Sekarang

Agar Anda bisa lebih cepat mendapatkan respon dari CS kami, silahkan Anda bisa langsung menghubungi kami melalui :

📲 08113515152 - Surabaya / Fitri
📲 08113515153 - Surabaya / Citra
📲 08113515154 - Jakarta / Edi
📲 082335144659 - Jakarta / Charis
📲 08113515150 - Makassar / Fajar

Kantor Jasa Pindahan di Makassar

Anda juga bisa langsung mengantar barang pindahan yang ingin dikirim langsung ke gudang ekspedisi kami di Makassar. Berikut adalah alamat kantor kami :
Himeji Express Makassar
Jl. Kapasa Raya Ruko Pasar Grosir Daya Blok I 2 No.8 Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241

Share This :

Ekspedisi Murah antar pulau yang melayani pengiriman barang besar, jasa kirim motor, jasa kirim mobil, jasa pindahan, jasa kirim alat berat, dan trucking. Kunjungi web official kami di himeji.id

Related Post